Inilah 5 Ucapan Patrick Star yang Konyol

Inilah Ucapan-Ucapan Konyol dari Patrick Star

Siapakah bintang laut merah muda terbodoh di lautan ?
- Patrick Star
Siapakah yang hidup di bikini bottom dan tinggal di bawah batu ?
- Patrick Star
Siapakah teman terbaik Spongebob Squarepants ?
- Patrick Star
Patrick star..., patrick star..., patrick star... 
Diatas mungkin bisa jadi lagu intro kartun kalau saja patrick punya kartun sendiri. ( Tapi jangan baca tulisan diatas pakai nada intro spongebob ). h3h3

Apakah kamu ada yang belum kenal Patrick Star ? Masa sih gak kenal. Ini nih biar jelas patrick itu bagaimana :
Patrick Star Eps. My Pretty Seahorse

Lihat kan bagaimana tingkah bodohnya ?!. Diatas adalah bagian dari kartun spongebob episode “My Pretty Seahorse”, sedikit penjelasan dimana dalam episode tersebut spongebob bertemu dengan mystery si kuda laut betina. Pasti kamu yang dulunya masih kecil sering nonton spongebob di TV pasti ingat deh episode ini. Selain episode ini, Patrick juga sering muncul di beberapa episode yang lain. Nah, diantara episode tersebut pasti kamu akan tertawa atau merasa aneh dengan kelakuan si bintang laut ini.
Meskipun kebodohannya sudah kelewat batas, patrick juga punya keahlian yang berbeda dengan makhluk lain di bikini bottom. Patrick tinggal di rumah bawah batu yang ia bangun sendiri. Interior di dalamnya semua terbentuk dari pasir, seperti lampu, meja, lemari, tempat tidur, sampai TV. Bayangkan, mana ada makhluk lain yang ada di bumi ini bisa mendesain semuanya dengan pasir, hingga TV pun terbuat dari pasir. Begitulah, patrick memiliki nama belakang star (bintang).
Patrick dan isi rumahnya
Dalam berbagai riset dari beberapa media sosial atau surat kabar, Patrick star ternyata karakter yang paling lucu di kartun spongebob. Terbukti bagaimana kita sering mendapati banyak meme yang dibuat dengan karakter patrick. Alasannya tentu saja, patrick sering membikin aksi yang konyol dan beberapa perkataannya yang buat kita bingung sendiri menafsirkannya.
Lalu, apa saja sih perkataan patrick yang membuat dunia ini bangga dengan dirinya:

1. Dalam Episode MermaidMan and BernacleBoy IV / Sabuk Mermaid Man

Ucapan Patrcik pertama yang cukup fenomena adalah:
"I wumbo, you wumbo, he, she, me... wumbo, wumboing, wumbology, the study of wumbo, come on spongebob, it’s first grade."
Kalau dalam Bahasa Indonesianya seperti ini, "Kau tau, Aku wumbo, kau wumbo, dia perempuan, wumboed, wumboing, wumbology, ingin belajar wumbo, itu tingkat pertama Spongebob"

Patrick Eps. MermaidMan and BernacleBoy IV
Pusingkan apa yang di maksud Patrick. h3h3
Kronologisnya gini, Mermaidman menjatuhkan Sabuknya di Krusty Krab, lalu Spongebob menemukannya dan berniat mengembalikannya, tetapi dia malah memakainya. Sabuk itu ada sinar pengecilnya, jadi dia mengecilkan semua barang di dapur Krusty Krab termasuk Squidward menjadi kecil. Spongebob pun menemui Patrick untuk mencari solusi agar Squidward bisa keukuran semula. Dan Patrick mengatakan "Kau pencet M untuk Mini, padahal seharusnya kau pencet W untuk Wumbo" sambil memutar huruf M pada sabuk sehingga menjadi huruf W. Spongebob ragu dengan kata Wumbo, tapi Patrick meyakinkan Spongebob dengan mengatakan "Kau tau, Aku wumbo, kau wumbo, dia perempuan, wumboed, wumboing, wumbology, ingin belajar wumbo, itu tingkat pertama Spongebob". Itu dia akar permasalahan dari kata Wumbology dan berikut penjelasannya.

DEFINISI WUMBO :
Wumbo adalah kebalikan dari mini. Wumbo berasal dari kata "jumbo". Apa pun besar atau lebih besar dari rata-rata memenuhi syarat untuk status Wumbo. Wumbo dieja 'Wambo' adalah beberapa bahasa Eropa.

ASAL MUASAL :
Wumbo pertama kali diperkenalkan ke dalam bahasa Inggris modern ketika filsuf dunia bawah laut terkenal, Patrick Star, membahas Wumbo pada seri dokumenter makhluk laut, Spongebob Squarepants. Hal ini secara luas Dipercaya di antara sejarawan bahwa istilah 'Wumbo' pada awalnya diperkenalkan oleh suku Aztec kuno untuk digunakan selama 'dance bulan' tahunan. Patrick Star menolak permintaan kami untuk wawancara untuk memverifikasi informasi ini.

WUMBOLOGY :
Wumbology adalah studi tentang Wumbo. Wumbology awalnya diajarkan kepada siswa di kelas pertama sebagai bagian utama dari kurikulum. Pada tahun lalu, Wumbology telah menjadi besar terakreditasi di universitas dan lembaga pendidikan tinggi. Beberapa sekolah telah mendedikasikan departemen, seperti departemen Harward University Wumbo dan Prinseton departmenty University Studi Wumbo. Pada tahun 2009, University of Atlantis memperkenalkan Wumbo Ph.D. Program pertama.

Episode “ MermaidMan and BernacleBoy IV “ adalah asal muasal kata wumbo diucapkan oleh sastrawan bahasa terpintar diseluruh lautan yaitu Dr. Patrick Star. Ketika itu sabuk mermaidman ketinggalan di Krusty krab dan spongebob memakainya ketika mermaidman dan bernacleboy sudah pergi. Spongebob tidak mengetahui kalau sabuk itu adalah sinar pengecil, kemudian dia tidak terkendali dan mengecilkan semua yang ada didekatnya termasuk squidward. Niat ingin minta bantuan cara memperbesarkannya kembali kepada patrick, patrick sepertinya mengetahui masalahnya. Patrick memutar huruf M yang ada disabuk dengan m berarti mini menjadi W yang berarti wumbo. Disitulah pertanyaan muncul, apa itu Wumbo ???!!! Itupun caranya belum berhasil.
The Study of Wumbo is Wumbology

2. Dalam Episode Lagu Buatan Patrick Star
Patrick Eps. Sing a Song of Patrick
Ucapan Patrick yang terkenal dalam episode ini adalah:
"Roses are blue, violets are red, i have to go to the bathroom"
yang artinya Mawar itu biru, violet itu merah, aku ingin pergi ke kamar mandi.
Patrick ternyata penulis puisi juga lho.. Terbukti pada episode “ Sing a song of Patrick “, patrick menceritakan masa kecilnya ketika masuk kelas membaca puisi sedang membaca puisi yang diciptakannya sendiri. Tetapi sayangnya, patrick masuk kelas yang salah, ternyata itu kelas bola tangan. Langsung deh patrick dilempar sama bola tangan.
Patrick trauma dilempar bola tangan

3. Dalam Episode Shanghaied
Patrick Eps Shanghaied
Ucapan Patrick yang terkenal dalam episode ini
" Three, Take it or Leave it ?! " yang artinya : Tiga, terima atau tidak ?!
Semua berawal dari episode “ Shanghaied “ yang menceritakan sebuah jangkar yang jatuh ke rumah spongebob yang kemudian menimpa rumah squidward. Mereka bersama patrick memanjat tali jangkar dan menemukan kapal flying dutchman. Flying dutchman marah ketika mengetahui squidward menghinanya dikapal. Squidward dilempar dari kapal sedangkan spongebob dan patrick malahan menjadi anak buah flying dutchman. Setelah sekian lama menjadi anak buah kapal, spongebob dan patrick ingin kembali ke rumahya tapi mereka terperangkap dikapal. Segala cara diperbuatnya sampai ketika spongebob mencuri kaos kaki kesayangan dutcman sebagai umpan untuk cara mengembalikannya ke rumah. Dutchman memberikan 3 permintaan kepada mereka asalkan jangan merusak kaos kakinya. Patrick minta 5, dutchman menawarkan 4. Tetapi yang anehnya patrick malah menawarkan 3 permintaan. Jadi Flying dutchman memberikannya 3 permintaan. Apa apaan sih ini ???

Kesepakatan Flying Dutchman dan Patrick

4. Dalam Episode BubbleStand
Patrick Eps. Bubblestand
Teringatkah dengan ucapan:
" It’s a Giraffe "
artinya
" Itu jerapah "
Diceritakan dalam episode “ Bubblestand “, spongebob mendirikan tempat meniup kelembung plus latihannya dengan sekali tiup 25 sen (ada-ada saja ). Patrick sebagai pelanggan pertama tidak bisa meniup kelembung. Lalu patrick ikut latihan yang diberikan spongebob dengan beberapa tehnik anehnya. Tetapi luar biasanya spongebob dapat meniup kelembung dengan berbagai macam bentuk, seperti ulat, kapal selam, dan yang terakhir meniup dengan kedua tangan yaitu gajah. Ya, yang ditiup itu jadi gajah, tapi patrick menyebutkan itu jerapah. Kamu memang luar biasa Patrick.

Patrick dan Spongebob Ketika Melihat Rumah Squidward Terbang

5. Dalam Episode New Student Starfish

Patrick Eps. New Student Starfish

Ucapan yang cukup terngiang, sudah pasti bagian inin salah satunya:
" 24 " / Duapuluh Empat

Memang tidak ada arti khusus pada angka 24 yang dikatakan patrick di episode “ New student starfish “. Patrick yang ikut ke sekolah mengemudi bersama spongebob menjadi murid baru disana. Ketika mrs. Puff (guru mengemudi) menyuruh patrick untuk maju memperkenalkan nama, patrick malah gugup. Entah mengapa patrick malah menjawab “24”, yang kemudian murid yang lain tertawa. Patrick bingung sendiri mengapa mereka tertawa, dan spongebob berkata “mungkin sudah waktunya”. Dilanjutkan patrick yang bercanda dengan spongebob dibangkunya ketika mrs. puff mengajar. Mereka bercanda tentang 24, itupun spongebob menambahkan :
SP : hey patrick, kau tahu apa yang lebih lucu dari 24 ?
P : beri tau aku
Sp : 25
Patrick dan Spongebob sedang Menahan Tawa
Namun selain karena kekonyolannya, patrick star juga terkenal dengan perkataan yang cenderung menjadi motivasi. Terbukti bukan hanya meme konyol, banyak quote patrick yang dijadikan meme. Salah satunya ini :

Meme Bijak Patrick
" Pengetahuan tidak dapat merusak pertemanan, jika pintar dapat membuatku melupakan temanku sendiri, aku lebih memilih idiot selamanya. "

Inilah simbol bagaimana patrick adalah bintang laut paling berteman. Kebersamaannya dengan spongebob yang sangat luar biasa itu membuat kita yang menonton sadar bahwa hargailah teman. Kata itu dikutip pada episode “ Patrick SmartPants “ ketika patrick yang kepalanya tertukar dan menjadi pintar. Yah, memang jarang kalau patrick bisa membuat kata seperti itu kalau tidak pintar.

Sekian beberapa penjelasan tentang bintang laut merah muda Patrick Star. Sebenernya ada banyak sih perkataan konyolnya yang lain. Mungkin bisa lain waktu bahasnya, atau mungkin kamu bisa berkomentar dibawah. Like dan Share juga ya... Terimakasih ya
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar